My booklist !

Di bawah ini adalah buku – buku yang saya pilih dari sekian banyak buku yang sudah saya baca. Tentu saja, pilihan ini berdasarkan preference saya, yang mungkin saja beda dengan kamu 😀

Buku – buku di bawah ini saya pilih bisa karena ceritanya, gaya penulisannya, atau impresi yang ditinggalkan setelah saya membacanya. Urutan tidak menggambarkan peringkat dan saya kelompokkan berdasarkan genre.

Science fiction:

Supernova – Dewi Lestari

Historical fiction:

Tetralogi Pulau Buru – Pramoedya Ananta Toer

Pulang – Leila S. Chudori

Amba – Laksmi Pamuntjak

Drama/Romance

Antologi Rasa – Ika Natassa

Gone Girl – Gyllian Flynn (mungkin ini seharusnya thriller, tapi saya menangkap sisi romance)

Big Little Lies – Liane Moriarty

Sabtu Bersama Bapak – Adhitya Mulya

The Alchemist – Paulo Coelho

Spiritual

Al-Hikam – Ibn AtthailahMy

Rahasia Sepuluh Malam – Achmad Chodjim

The Monk who Sold His Ferrari – Robin Sharma

 

So, this is my list so far. Saya akan update kalau ada lagi yang menurut saya menarik dan impressive 🙂

 

Leave a Reply

